LANJUT LAGI COBAANNYA...

13 Feb 2009

Assalamu'alaikum!
Ukhti-ukhti dan Akhi-akhi yang jiwanya di Tangan Allah swt.
Curhat...
cobaan itu datang lagi...
Aku udah diamati dengan kepala skulku...
aku dipanggil dan diajak ngomong sama guru about jilbabku...
Eh, Alhamdulillah... jilbabku udah sampai di atas lutut... di bawah pinggang...
kembali lagi...
Aku di panggil ma guru, kepsek yang

nyuruh...
aku diberitahu ini itu yang bikin aku muak... tapi aku tetap diam...
"Diam" adalah senjataku yang paling ampuh...
mau tahu apa yang beliau pesankan?
"Nak, jangan memperlihatkan jilbab panjang kamu di sekolah ini... , nanti dikiranya kamu masuk organisasi yang...
kamu masih SMA (dalam hatiku bilang, 'gimana kalo besok aku mati?), nanti jilbabnya panjang kalo kuliah, mau pakai cadar juga terserah.
kamu memangnya ikut kegiatan apa?"
"Pengajian, Bu..."
"Di sana belajar apa?"
"Ya... hadist-hadist, baca Al-Qur'an, tafsir Al-Qur'an..."
"Kalo bisa jangan menampakkan perbedaan dengan teman kamu..."
Wah... temen-temen aku yang akhwat cuma satu-dua orang... yang lainnya pakai kerudung kecil yang nyekek kayak mau bunuh diri.... serem gak sih pake kerudung? malu banget kalo ada ekor mata cowok... ikh...
tapi aku gak peduli sama apa pun yang mereka omongin...
tapi kok aku malah senang ya?
imanku sedang diuji...
nyenengin banget...
Alhamdulillah...
keep in fisabiilillah...
Allahuakbar...

0 komentar: