Pelangi Melingkar

26 Okt 2009

Wah…
Aku n teman2 sudah bikin heboh sekolah…
DI DEPAN SEKOLAH
Awalnya sih biasa…
Jam pelajaran kelasku lagi kosong…
“Ada pelangi!” begitu kata seorang teman… => Ninchan
Aku n Ninchan akhirnya keliling dari sudut yang satu ke sudut yang lainnya.
Ke tengah lapangan…
Ke kelas lain…
Dekat ring basket…
Just untuk lia pelangi itu…
Sayang gak sempat di foto…
Tapi aku sisipin yang miripnya deh…
Waktu aku asyik2nya liat pelangi yang pas di atas genteng kelasku, seorang teman penasaran…
Apa sih?
Trus dia keluar…
Dan matanya pun takjub berbinar-binar…
Trus…


Coz yang lainnya melihat kami kyak orang setrresss ke sana ke mari, mereka juga keluar…
Satu kelasku keluar semua berkumpul di depan kelas!!!
Teru giliran kelas sebelah yang masih ada gurunya keluar meninggalkan gurunya duduk terpaku yang diikuti dengan berdiri…
Agak kesal mungkin…
Mereka sekelas keluar sampai kelas itu kosong…
Trus hampir semua kelas satu juga ikut keluar memandang ke langit…
Ikut kelas tiga yang ada di ujung juga ikut keluar…
Saat itu hampir semua keluarga sekolahku menatap ke langit biru yang berwarna-warni…
Pelanginya cantik…
MeJiKuHiBiNiU…
Antara matahari n pelangi gelap sekali, warnanya keunguan…
Trus daerah di luar pelangi cerah-secerah-cerahnya…
PELANGI ITU MELINGKARI MATAHARI…

1 komentar:

Veyrninda Yusfrisha mengatakan...

tulisanmu ini..
mengingatkanku masa - masa bersamamu..
begitu indah..
seindah pelangi yang menggoreskan warnanya di relung hatiku..
aku harap warnanya tidak akan sirna..
tidak seperti pelangi melingkar itu yang hanya singgah sebentar di atas genteng kelas kita..

aku merindukanmu saudariku..
*Nin-chan*