Berikan yang Terbaik Baginya

25 Jul 2013


Kurasakan lagi desiran rasa itu kali ini
Saat saudari memutuskan pergi
dan aku kian terpaku tenggelam oleh waktu
Ia anggap inilah yang terbaik
Namun aku belum bisa mencerna sedikit pun terbaik itu
Aku masih sering mengerutkan kening
Berpikir sangat keras untuk mencari titik temunya
Namun sekian kali aku pikirkan
Sekian kali pula aku terjerembab tanpa jawaban
Dan titik-titik air mata itu kembali jatuh dan jatuh lagi

Ah, ya ALLAH...
Aku sama sekali tidak memahami
Lagi-lagi kukembalikan semua padaMU wahai RABB
Siapalah aku?
ENGKAUlah yang memegang seluruh hati hamba-hambaMU
Kumohon sampaikan padaku apa yang ada di hatinya
Hingga putus komunikasipun jadi pilihannya
Senantiasa prasangka-prasangka baiku muncul di antara gejolak kesedihan
Kuyakin kami adalah orang yang berilmu
Yang sudah tahu hakikat silaturrahim
Kutahu ia memikirkan sesuatu yang terbaik
Namun aku tidak memahami
Belum kupahami

Di keheningan bintang yang berkedip
Aku berdo'a padaMU wahai RABBku...
Berikan yang terbaik baginya...
Juga bagi saudari-saudariku yang saat ini masih senantiasa beristiqomah untuk menjalankan diinMU...

0 komentar: