Mengapa Ia Kusebut Si Kecil

4 Feb 2012

04 Februari 2012
'Afwan, tulisan ini mungkin tidaklah spesial.
Ah, mungkin ada yang bertanya-tanya, siapa sih, Si Kecil ini....  Si Kecil yang kumaksud di sini, ya, akuakhwat.blogspot.com. Kenapa kusebut  Si Kecil? Ini adalah panggilan yang tiba-tiba saja melekat setiap kali blog ini kupromosikan di Facebook atau di tempat-tempat lainnya.
Yah, maklumlah, aku pikir ' Si Kecil ' ini adalah
nama yang lucu dan cocok buat blogku. Blog ini masih jauh  dan masih kecil dari blog milik teman-teman blogger lainnya. Masih banyak kekurangan dan perlu diperbaiki.
Kesibukanku menmbuatku kadang-kadang mengabaikan  Si Kecil . Beberapa hari bahkan sampai beberapa pekan mengabaikannya tanpa postingan baru. Ah, kadang-kadang aku menyesali. Si Kecil rasanya sudah seperti temanku. Jadi, rasanya gimana coba jika menjadi teman yang diabaikan? Tentu tidak enak.
Yah, jadinya, ranking  Si Kecil  kemarin sempat turun dan akhirnya tidak naik-naik lagi sampai saat ini.

Awal aku membuat blog ini empat tahun lalu, tahun 2008 tepatnya. Tujuan yang simpel sebenarnya:
1. Karena aku memang suka menulis dan blog inilah sebagai salah satu wadahnya.
2. Sekalian berbagi informasi dan berda'wah (harapannya semoga bisa jadi amal jariyah, aamiin).

Terima kasih yang spesial buat teman-teman yang sering berkunjung ke blog ini...

WaLLAHU a'lam, semoga bermanfaat...

5 komentar:

sangpena mengatakan...

luar biasa ya mbak, udah 4 tahun blogging, aku malah baru 1,5 tahun....
mampir yah,
http://gores-penaku.blogspot.com

Aji Saka
Penulis

Khanza Asy-Syifaa' mengatakan...

4 tahun yang tidak terlalu berarti karena tidak aktif nge-blog...
iya, sudah saya kunjungi...
terima kasih telah berkunjung...

Unknown mengatakan...

Kalau 4 tahun disebut si kecil apalagi blog saya ya yang baru berusia 2 bulan. bayi dong. He..he...
Btw, menurut saya ranking tidaklah penting yang utama adalah manfaat yang dapat diperoleh dari blog tersebut.
Tetap semangat!...

aqu mengatakan...

Blog... Sarana Dakwah Insya Allah...

aqu mengatakan...

blogg... sarana dakwah Insya Allah........