APA YANG TELAH KITA BERIKAN KEPADA ISLAM? BAGIAN III

7 Jan 2012


Ahad , 25 Desember 2011

Aku akan menjawab pertanyaan ini sesuai yang akan kutuliskan untuk murobbiyahku....

Jawabanku:

Yang telah saya berikan pada Islam? Ah, Kak, ini pertanyaan yang
super duper sulit.... Jika ditanya tentang hal ini, maka apalah artinya saya dibandingkan aktivis-aktivis da’wah yang lain...? (Jujur, saya malu Kak harus menjawab pertanyaan ini).

Semangat saya untuk berda’wah kembang-kempis.... Harta apa pula yang bisa saya berikan untuk Islam ini sementara saya bukanlah orang kaya? Tenaga apa pula yang bisa saya berikan sementara fisik saya lemah? Pikiran apa pula yang bisa saya berikan kepada Islam sedang saya bukan orang yang cerdas? Ilmu apa pula yang bisa saya sumbangkan kepada agama ini sedang saya baru saja mulai belajar Islam, Kak...?

Ah, Kak..., saya bahkan tidak tahu harus menjawab pertanyaan ini seperti apa. Kesimpulannya, saya belum memberikan apa-apa untuk Islam ini....!!!

Sebenarnya banyak yang sudah saya tulis di bawah paragraf di atas, tapi kayaknya harus dihapus....

Itu saja jawabannya, Kak.... SAYA BELUM MEMBERIKAN APA-APA UNTUK ISLAM INI....!!!

Semoga bermanfaat, waLLAHU a’lam...

0 komentar: