SUPERMOON, SALAH SATU KEINDAHAN CIPTAAN ALLAH DARI JUTAAN KEINDAHAN

30 Mar 2011

Malam itu, 19 Maret 2011...

Sebenarnya ingin sekali langsung kutulis di blog, tapi qadaraLLAH, aku begitu sibuk dengan kegiatan kuliah. Aku dan teman-teman harus observasi di beberapa Madarasah Ibtidaiyah...

Oia, malam itu aku melihat berita, kalau akan ada SUPERMOON pukul dua pagi di Indonesia. Aku cepat-cepat melihat ke langit, dan? Masya ALLAH.... Walau supermoon-nya belum muncul sempurma, tapi bulannya sudah kelihatan jauh lebih besar dari biasanya. Aku sempat mengabadikannya meski hanya dengan kamera hape. Ni gambarnya:

Memang tidak terlalu jelas, karena hanya memakai kamera hape, tapi coba amati sekali lagi, bulan terlihat begitu dekatkan?

Masya ALLAH..., indah ya? Betapa kekaguman terhadap keindahan ciptaan ALLAH kadang-kadang tidak dapat terungkap dengan kata-kata, apatah lagi Keindahan yang dimiliki Penciptanya? Sungguh di luar batas apa yang dapat kita pikirkan, tak dapat kita raba dengan otak secerdas apa pun....

Maha Indah ALLAH dengan segala kekuasaan-Nya...













0 komentar: